Laporan

Laporan Kegiatan Out Bound

Pada hari senin kami kelas imersi bersama guru pendamping pergi bersama-sama ke tempat wisata yang berada di daerah Senduro yaitu Argo Wisata Family. Kami disana langsung menikmati alam seperti berada di dalam perkebunan kami sendiri. Salah satu buah yang kami pilih adalah buah salak, disana merasakan betapa sulitnya para petani salak memetik buah salak karena kalau tidak hati-hati kita akan tertusuk duri buah salak tersebut. Akan tetapi dari situlah kami kamin mendapat kepuasan tersendiri karena kami dapat melakukan hal yang tidak kami lakukan.


Setelah puas dengan memetik buah salak kami langsung menuju kearena permainan. Disana terdapat berbagai macam permainan. Permainan mengisi pipa dengan air adalah permainan pertama yang saya pilih. Kemudian permainan menjinakkan bom, jaring laba-laba, flying fox, dan peruhu donat. Kemudian kami pulang.


Sebelum pulang kami membeli oleh-oleh buah salak dan berfoto-foto. Kemudian kami masuk kedalam mobil. Diperjalanan pulang kami melihat ada yang menjual buah durian. Kami membeli durian tersebut (tetapi harga durian tersebut lebih mahal dari harga yang dijual dipasar yosowilangun).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar